Monday, July 3, 2017


Tren Visual 2017: Ini adalah tren warna, desain, branding dan fotografi tahun ini yang harus diketahui
Oleh Miriam Harris 


Temukan tren 2017 yang paling penting di dalam disiplin kreatif tempat Anda bekerja - dan di bidang lain yang harus Anda cari untuk mendapatkan inspirasi.

Tahun 2016 merupakan tahun politik yang tak terlupakan. Brexit, pemilihan Trump dan kabar palsu yang beredar di Facebook telah memicu keraguan dengan demokrasi. Dunia digital yang memuja realitas yang disempurnakan dan media sosial telah mendorong kecemasan akan kebenaran.

2017 terlihat keinginan untuk melawan ketidakpastian dengan keaslian, kemanusiaan mentah, keahlian dan kesederhanaan dan ini akan terbukti dalam tren desain visual. 

Masyarakat sedang mempertimbangkan kembali dan bergulat dengan identitas di tingkat global seperti hak untuk privasi, migrasi dan pemindahan dan persepsi perempuan di media. Untuk membantu menavigasi melalui perubahan ini, kita melihat kejelasan tanpa kompromi. 

Seiring dengan berkurangnya sumber daya alam, kita ingin memanfaatkan kembali limbah sebagai peningkatan kecaman untuk riak keberlanjutan melalui kehidupan modern - menentukan apa yang kita pakai, apa yang kita beli untuk apa yang kita makan. 

2017 adalah tahun kita kembali ke akar organik. Upcycling, alternatif pertanian dan teknik adalah tren yang mendominasi disiplin desain seperti mode, peralatan rumah tangga dan warna, dan akan mempengaruhi komposisi dan tren visual dalam desain grafis, ilustrasi dan fotografi. 

Generasi Z yang digerakkan oleh teknologi meningkat dibanjiri dengan gambar setiap hari, dan menghasilkannya sendiri ke berbagai platform media sosial. Dengan bahaya lingkungan ini menjadi mudah buatan, 2017 akan kembali melihat alam. Masyarakat sangat menginginkan emosi mentah, ketidaksempurnaan tanpa batas, individualitas dan sumber daya non-manufaktur.Kami mengeksplorasi bagaimana ini menerjemahkan perkiraan tren visual untuk tahun depan di bidang tempat Anda bekerja dan dengan - apakah desain merek, grafis dan digital, media gerak atau fotografi - dan di bidang desain lain. 

Anda harus mencari ilham, seperti Perlengkapan rumah, fashion dan kesejahteraan. Warna Pantone telah memahkotai warna untuk tahun 2017 sebagai Greenery - berdasarkan representasinya tentang permulaan, kesegaran dan environmentalisme baru. 


Mewujudkannya sebagai "warna kuning hijau segar dan zesty yang membangkitkan hari-hari pertama musim semi", Greenery menyelimuti gagasan untuk bernapas, menyegarkan kembali dan menghargai alam luar yang menakjubkan.

Serta tanaman hijau, berharap dapat melihat munculnya warna dalam seperti khaki dan zaitun hijau, bekerja sama dengan batu bata merah, abu-abu merah marun dan abu arang untuk menciptakan rasa mineral dan bahan yang kaya dan bersahaja.

Ini adalah contoh yang diambil dari Viewpoint Color - majalah futures berwarna oleh FranklinTill Studio dengan dukungan dari Pantone. 

Anda akan melihat halaman dari majalah ini sepanjang artikel ini.Desain upcycled akan mengenalkan warna beraksen terang dari sifat sintetis plastik, menciptakan estetika berlapis, bertekstur dan terkumpul yang membawa personalisasi.

Ramalan warna jangka panjang, seperti yang diberikan oleh majalah Pantone's Viewpoint Color, adalah tren warna primer merah, biru dan hijau - warna yang sering digunakan pada bendera negara. 

Di saat-saat yang rumit, kita melihat palet tanpa kompromi yang terbatas, majalah tersebut menyatakan.




No comments:

Post a Comment

loading...