Saturday, August 19, 2017

Mengapa perlu membuat WEB?

Mengapa Anda memerlukan situs web dan cara memulai

10 alasan profesional kreatif membutuhkan sebuah situs, dan bagaimana cara membangunnya. Anehnya, masih ada beberapa profesional kreatif tanpa website. Omong-omong, memiliki halaman Facebook tidak berarti Anda memiliki situs web. Dan ya, Anda harus memiliki keduanya! Jadi, mari kita lihat beberapa alasan mengapa Anda memerlukan sebuah situs web. Bila Anda yakin, klik ke halaman 2 untuk mengetahui bagaimana cara memasukannya satu sama lain.

01. Untuk membangun brand andaSalah satu alasan terbesar untuk memiliki situs web Anda sendiri adalah membantu membangun merek pribadi Anda. Di masa lalu, pencitraan merek dicadangkan untuk perusahaan yang lebih besar, seperti Disney dan Pixar. Tapi saat ini, dengan media sosial yang mengintai di setiap sudut, personal branding tidak boleh diabaikan.

02. Untuk memamerkan karya Anda
Mari kita hadapi itu, jika Anda menginginkan pertunjukan baru, Anda harus memamerkan barang Anda. Meskipun ada sejumlah situs portofolio online tempat Anda dapat memposting pekerjaan Anda, karena situs Anda sendiri dilengkapi dengan banyak manfaat, seperti bisa memisahkan diri dari yang lain.


03. Untuk membuat diri Anda tersedia
Tidak masalah jam berapa hari kerja Anda berakhir, situs web Anda selalu tersedia bagi pelanggan dan klien potensial yang ada. Selain itu, orang mengharapkan Anda memiliki situs web. Tanpa satu, mereka mungkin bahkan tidak tahu Anda ada.

04. Untuk membangun kredibilitas
Sebuah situs web dapat membantu Anda membangun kredibilitas di bidang Anda. Ini adalah tempat Anda dapat membagikan kredensial, testimonial klien, dan posting blog atau tutorial Anda.

05. Untuk mengikuti kompetisi
Tidak memiliki situs web seperti menyerahkan kepemimpinan Anda ke kompetisi. Ketika calon klien mencari web untuk layanan yang Anda tawarkan, bukankah akan menyenangkan jika nama Anda termasuk dalam hasil?


06. It's great untuk jaringan
Situs web bagus untuk membuat koneksi. Memiliki cara sederhana agar penggemar tetap berhubungan membantu Anda menumbuhkan audiens dan jaringan Anda.

07. Untuk menghemat waktu dan uang
Percaya atau tidak, memiliki situs web sendiri benar-benar dapat menghemat waktu dan uang. Betul! Mempertahankan sebuah situs web tidak harus mahal, terutama jika Anda bisa belajar bagaimana melakukannya sendiri.
Catatan: Bila Anda menggunakan situs web Anda sebagai alat penjualan dan pemasaran, Anda akan segera melihat bagaimana return-on-investment umumnya lebih tinggi daripada opsi iklan lainnya.

08. Untuk mendapatkan kendali atas tampilan dan nuansa
Situs portofolio online bagus, tapi berapa banyak desain yang bisa Anda kendalikan? Meskipun ada beberapa tawaran yang menawarkan kemungkinan yang tampaknya tak ada habisnya, tidak ada yang menggantikan situs Anda sendiri yang dapat Anda desain untuk memenuhi kebutuhan Anda. Ini juga bagus untuk membantu membangun tampilan yang konsisten untuk merek pribadi Anda.


09. Bukan Facebook, Instagram, atau Twitter!
Facebook, Instagram, dan Twitter sangat bagus - dan Anda harus menggunakannya sepenuhnya - namun tidak semua orang menggunakan layanan ini. Terkadang, satu-satunya cara untuk menjangkau orang secara online adalah dengan situs web Anda sendiri.

10. Untuk mempelajari skill baru
Sementara belajar keterampilan baru mungkin tampak seperti alasan terakhir untuk memiliki sebuah situs web, itu penting. Bila Anda bisa mempelajari hal-hal baru, Anda tidak hanya 'melatih' otak Anda, Anda juga meningkatkan nilai Anda di tempat kerja, sambil membangun portofolio Anda. Selain itu, belajar itu menyenangkan! Jadi sekarang Anda tahu mengapa Anda memerlukan sebuah situs web.


No comments:

Post a Comment

loading...